Sakit TBC Kelenjar, Misye Arsita Meninggal Dunia


Setelah Pak Raden, kini artis era 90-an, kini Misye Arsita dikabarkan tutup usia hari ini Kamis, 5 November 2015 di kota kelahirannya Kediri, Jawa Timur. Misye, meninggalkan suami dan tiga anaknya pada usia 51 tahun karena infeksi paru-paru dan kelenjar tiroid yang selama ini di deritanya.

Menurut Agus Leo, sang suami yang dikonferensi call oleh salah satu infotainment televisi, almarhum akan dimakamkan hari ini di kota Kediri dekat dengan sanak keluarga. Kepulangan artis senior ini meninggalkan duka dalam bagi Agus yang 17 tahun menikahinya. Dan berikut hal-hal yang berkaitan dengan kepulangan, meninggalnya artis senior Misye Arsita:

Penyakit TBC Kelenjar Menggerogoti Tubuhnya

Sejak lima bulan lalu Misye mengalami benjolan di ketiaknya. Hal tersebut membuat kondisi kesehatannya terus menurun bahkan menggerogoti tubuhnya hingga turun 10 kg. Meskipun sempat membaik pada Selasa, 3 November 2015 Misye mengalami masa kritis hingga membuatnya kesulitan bicara. TBC kelenjar sudah menginfeksi paru-paru sehingga membuatnya kesulitan bernafas dan harus dipasang alat rekam detak jantung.

Berobat di Kediri, Lebih Dekat Dengan Keluarga

Agus yang berasal dari Surabaya sengaja membawanya ke Kediri supaya Misye lebih dekat dengan keluarga. Begitupun keluarga agus supaya lebih bisa menjangkau jika ingin menjenguknya. Misye berada di Kediri sejak sebulan yang lalu dan menjalani pengobatan di RS Bhayangkara selama 10 hari. Sebelum meninggal detak jantungnya terus dipantau bahkan rencananya Misye akan dipindahkan ke rumah sakit yang lebih lengkap peralatannya. Namun takdir berkata lain, Tuhan lebih dulu memanggilnya.

Penggalangan Dana Oleh Artis Senior

Kabar sakitnya Misye Arsita, mendapat perhatian dari artis senior Rita Sugiarto. Pedangdut senior tersebut tergerak untuk mengadakan penggalangan dana kepada kalangan artis dan seniman membantu pengobatan Misye Arsita. 

Minta Dibuatkan Gubuk dan Berhenti Jadi Artis

Tak ada firasat Misye Arsita akan meninggal. Namun sebelum menghembuskan nafas terakhir, ia sempat menuturkan kepada Winarsih, adiknya untuk dibuatkan gubuk. Misye ingin menjalani sisa hidupnya di Kediri sebagai orang biasa. Saat itu ia menyampaikannya saat melihat tanyangan televisi, ia sudah tidak ingin menjadi artis lagi.

Selamat Jalan Misye Arsita, kami akan selalu mengenang karyamu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment