Boot, Pant dan Outter Jadi Andalan Zaskia Mecca Saat Liburan di Jepang


Baru-baru ini artis cantik Zaskia Mecca pulang liburan bersama keluarga ke Jepang. Minus anak tirinya, Bramastya Bumi yang sedang ujian, keluarga Zaskia Mecca dan managernya Tasya Nurmedina mengunjungi banyak tempat wisata di Jepang diantaranya; Disneyland di Tokyo, Museum Doraemon di Kawasaki serta menikmati keindahan beberapa kota di Jepang termasuk monumen anjing paling terkenal Hachiko di Shibuya. Yang menarik dari perjalanan liburan artis berhijab satu ini adalah gaya busananya. Melalui foto-foto liburannya, Zaskia Mecca banyak memberikan inspirasi dalam berbusana seperti berikut ini:

Joger Pant dan Long Cardi dalam perpaduan warna yang lembut
Image source
Celana panjang dengan kerutan bagian bawahnya ini memang sedang trend. Warna ungu pastel joger pant yang dikenakan Zaskia senada dengan hijabnya berpadu lembut dengan dalaman dan long cardi warna abu-abu. Gaya busana ini mendapat banyak pujian dari beberapa follower Zaskia di Instagram.

Terlihat feminim dengan skirty pant

Image source
Untuk menunjang geraknya yang lebih leluasa saat liburan, Zaskia mengandalkan bawahan model celana. Tapi di gaya busananya kali ini Zaskia memakai celana yang dikombinasikan dengan model rok belahan terbuka. Di kalangan fashion celana model ini banyak dikenal dengan jenis skirty pants, ia padukan dengan sweater tebal di musim dingin Tokyo saat ini.

Pernak-pernik aksesoris fashion yang lucu

Image: source
Sepertinya Zaskia sedang menikmati moment liburannya kali ini. Meski sedang hamil anak ketiga, ia masih nampak ceria dan aktif di beberapa liburannya di Jepang. Disneyland salah satu tempat yang menawarkan banyak hiburan dan kesenangan karena di sana merupakan dunia anak-anak. Meski begitu tak ketinggalan orang dewasa juga bisa bertingkah lucu di disneyland. Seperti Zaskia Mecca, hal tersebut ia tuangkan dalam karakter fashionnya. Ia menambahkan beberapa aksesoris lucu, seperti topi bulu boneka. Selain lucu juga menghangatkan di musim dingin Tokyo.

Boots yang keren dan fashionable

Image: Source
Boots juga menjadi salah satu yang banyak mendapatkan perhatian dari penggemar fashion di Instagram. Banyak netizen yang memuji bahkan ingin memiliki boot seperti yang dikenakan artis pemeran Aya dalam sinetron ramadhan Para Pencarai Tuhan. Tak hanya satu, sepertinya Zaskia membawa dua item boots berbeda untuk ia gunakan ganti mengingat Jepang akan memasuki musim dingin yang tidak ada di Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment