Temukan 3 keuntungan dari Terapi Stem Cell



Banyak cara guna memperoleh kecantikan yang paripurna, kulit yang kencang, bersinar, dan merasa terus muda meski usia bertambah, salah satunya yakni memanfaatkan potensi hebat dari stem cell atau sel punca.

Adalah terapi stem cell, terapi yang dalam decade terakhir ini bikin heboh dunia pengobatan dan kecantikan, dengan memanfaatkan stem cell sebagai bahan utama dalam praktek pengobatannya.

Sebagai salah satu teknologi anti aging, terapi ini dipercaya dapat mendorong sel-sel induk dalam kulit untuk memperbaiki diri. Intinya, terapi ini mampu mempercepat peremajaan kulit. Sehingga dapat mengembalikan kekencangan kulit, menghilangkan keriput, dan membuat kulit menjadi muda kembali.

Jadi tidak ada salahnya untuk mengobati rasa penasaran anda tentang terapi stem cell, anda bisa mencobanya. Sebab ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, beberapa diantara yakni :

Sensasi Relaksasi, teknologi canggih yang diterapkan pada terapi stem cell ini sungguh sangat memperhatikan unsur kenyamanan pasien selama menjalani  terapi. Sehingga Anda akan mendapatkan sensasi relaksasi yang santai dan nyaman. Bahkan Setelah terapi pun pasien dipastikan akan merasa lebih segar dan rileks.

Terapi Sesuai Kebutuhan Kulit, sebelum terapi dilakukan, sebelumnya Anda akan melakukan diagnosis mengenai hidrasi, tingkat pH, elastisitas, melanin, serta suhu kulit, sehingga tindakan terapi yang diterapkan lebih akurat dan tentunya hasilnya akan sesuai dengan kebutuhan kulit anda

Awet Muda, yang satu inilah hasil yang paling banyak didambakan orang yakni awet muda. Dengan telah dilakukan serangkai proses terapi stem cell, otomatis stem cell yang telah dimasukkan pada tubuh akan meregenerasi dan mengganti sel-sel yang rusak dengan sel yang lebih baru. Inilah yang membuat  anda menjadi awet muda.

Informasi tentang Stem Cells
Web: www.stanfordcenter.com
WA : 081259339977 (Vonny)


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment