Keberhasilan Zaskia Mecca Dalam Jakarta Fashion Week

Perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week juga di ramaikan oleh Zaskia Adya Mecca. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini memang sudah lama terjun dalam dunia fashion dengan membawa label Meccanism. Akan tetapi keikutsertaannya dalam ajang fashion bergengsi ini merupakan kali pertamanya. Dengan membawa tema "'The Luminosity of Fire", Zaskia Mecca ingin menyampaikan karakter positif dari api yang penuh semangat dan keberanian seperti tergambar dalam fashion shownya berikut ini:


1. Merancang Baju Dari Kain Makassar

Zaskia Mecca berhasil menyampaikan karakter api yang ia bangun dari warna-warna cerah kain Makassar. Warna merah, orange dan cokelat gelap, mendominasi kedua belas rancangannya. Ia banyak bermain dalam potongan kulot, outwear dan hodie yang eksentrik. Bukan cuma itu, suasana panggung juga menjadi cukup meriah dan penuh semangat dengan penampilan dancer yang memperagakan baju Zaskia Mecca di atas panggung Jakarta Fashion Week.


2. Merancang Baju Bersama Kakaknya, Tasya Nurmedia

Tasya Nurmedia, bukan sembarang kakak bagi Zaskia Mecca. Selain manajer, Tasya juga merupakan partnernya dalam membangun bisnis fashion. Termasuk hasil rancangan yang ia tampilkan dalam Jakarta Fashion Week juga merupakan hasil kolaborasi Zaskia Mecca dan Kakaknya.


3. Support Suami


Keberhasilannya dalam dunia fashion juga tidak lepas dari support besar suaminya, Hanung Bramantyo. Di tengah kesibukannya sebagai sutradara, diceritakan Zaskia Mecca melalui Instagramnya, Hanung mengubah semua schedulenya agar dapat menyaksikan fashion show pertama sang istri di Jakarta Fashion Week.


4. Sempat Drop Karena Hamil Anak Ketiga

Beberapa hari sebelum fashion show digelar, Zaskia Mecca sempat drop karena infeksi darah. Sehingga perlu antibiotic untuk memperkuat daya tubuhnya. Apalagi Zaskia Mecca dalam kondisi tengah hamil anak ketiga yang kondisinya tak se'tambeng' saat hamil kedua anaknya, Sybil dan Kalla. Meski begitu, Zaskia Mecca tetap 'on fire' saat fashion show berlangsung.

Selamat ya Zaskia!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment